detikHot

celeb

11 Kontroversi Nikita Mirzani, dari Penganiayaan hingga Dijemput Paksa Polisi

Jumat, 31 Jan 2020 11:42 WIB Tim detikHot - detikHot
Nikita Mirzani saat ditemui di studio Trans TV. Foto: Palevi S/detikFoto/11 Kontroversi Nikita Mirzani, dari Penganiayaan hingga Dijemput Paksa Polisi
Jakarta -

Artis seksi Nikita Mirzani dijemput paksa polisi. Nikita bukan hanya berkasus kali ini aja. Dia beberapa kali telah berurusan dengan hukum.

Dia kini masih diperiksa di Polres Jakarta Selatan. Wanita yang akrab disapa Nyai itu pernah berkasus dengan Kiki 'The Potters'. Dia juga pernah berseteru dengan almarhumah Jupe.

Berikut kontroversi Nikita Mirzani seperti dirangkum detikcom:

1. Kasus dengan Kiki 'The Potters'

Kontroversi awal Nikita saat dia berseteru dengan vokalis band The Potters, Kiki. Saat itu, Nikita masih mengawali kariernya di dunia hiburan.

Nikita menyebut Kiki menyiramnya dengan air panas yang menyebabkan luka bakar di bagian bahu belakangnya pada Rabu (7/4/2010). Saat itu Niki mengaku sedang menagih utang sebesar Rp 5 juta ke Kiki. Nikita lantas melaporkan hal itu ke polisi. Namun Kiki malah melaporkan Nikita dengan alasan penganiyaan. Kiki membawa bukti visum yang menunjukkan luka-luka di perut, kepala, dan leher.

2. Kasus dengan Olivia dan Beverlie Sandie

Nikita pernah terlibat penganiayaan terhadap Olivia dan Beverly Sandie pada 2012. Mereka terlibat adu mulut di sebuah bar yang berujung tindak kekerasan. Atas kasus ini, Niki ditahan polisi hampir 50 hari sebelum penangguhan penahanan dan Nikita pun dikenai wajib lapor.

3. Kasus Cakar-cakaran

Nikita terlibat cakar-cakaran dengan mahasiswi asal Bandung, Fitri atau Fia di sebuah kafe pada 2013. Keduanya terlibat pertengkaran saat bulan ramadan. Atas kejadian itu, keduanya sama-sama terluka dan saling lapor ke polisi.

4. Dengan Zaskia Gotik

Janda cantik ini pernah berseteru dengan penyanyi Zaskia Gotik pada 2013. Niki sempat mengungkit pendidikan Zaskia yang hanya lulusan SD. Hal tersebut pun membuat Zaskia sedih bahkan menangis saat diundang di salah satu acara.

5. Kasus Prostitusi Online

Nikita Mirzani bikin heboh lantaran ditangkap Bareskrim Mabes Polri di Hotel Kempinski pada akhir 2015. Ia diduga terlibat dalam prostitusi online yang juga melibatkan beberapa artis.

Saat diperiksa polisi, Nikita mengaku dijebak dan sama sekali tak terlibat prostitusi online. Niki menjadi korban perdagangan manusia yang dilakukan dua orang mucikari yang menyeret nama Robby Abbas. Niki pun tidak ditahan akan kasus ini.

Photo Gallery
Selanjutnya
Halaman
1 2

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com