detikHot

celeb

Paket Hidupnya Berat, Wanda Hamidah Yakin Susah Cari Suami Lagi

Jumat, 31 Jan 2020 10:50 WIB Hanif Hawari - detikHot
Wanda Hamidah Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Dua kali menikah, dua kali juga rumah tangga Wanda Hamidah selesai di pengadilan agama. Wanda Hamidah pun kini merasa berat untuk gerilya mencari pendamping lagi.

Saat ini, Wanda hamidah memilih untuk fokus dalam mendidik anak-anaknya dan pekerjaan. Sempat bekecimpung ke dunia politik, kini Wanda kembali menjadi bintang film.

Soal melepas status jandanya, Wanda Hamidah merasa sangatlah berat.

"Nggak ada (keinginan lepas status janda). Lebih susah ya, karena memang saya kan nggak sendiri dan paketnya berat. Nggak semua lelaki punya kemampuan memikul beban yang cukup berat," kata Wanda Hamidah saat memperkenalkan film #berhentidikamu di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan.

Wanda Hamidah merasa sangat sulit membina hubungan yang hanya sekadar coba-coba dalam kondisinya saat ini. Ada banyak konsekuensi yang harus dipikirkan tidak hanya untuk dirinya.

"Kita semakin dewasa tahu konsekuensi dan bisa menganalisa. Kalau kita sama A dengan perbedaan yang ada dan merasa nggak bisa jangan memulai. Saya ambil sikap dengan tegas seperti itu sekarang," tuturnya.

"Kalau dulu mencoba sesuatu yang saya lihat nggak ada masa depannya. Jadi fokus aja sama main film," tegas Wanda Hamidah.




Simak Video "Curhat Wanda Hamidah yang Rindukan Anak saat Balita"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com