detikHot

celeb

Wanda Hamidah Tak Mau Buang Waktu untuk Cari Jodoh

Jumat, 31 Jan 2020 10:04 WIB Hanif Hawari - detikHot
wanda hamidah cerai Foto: Instagram @wanda_hamidah
Jakarta -

Wanda Hamidah tak mau pusing cari jodoh setelah resmi bercerai dari Daniel Patrick Hadi Schuldt. Berkali-kali Wanda Hamidah mengatakan dirinya tak punya waktu.

"Aduh, belum saatnya. Masih anget ya divorce-nya jadi nggak memikirkan ke sana dulu. Nggak ada waktu untuk dating-dating. Nih berkegiatan sampai malam aja sudah ditungguin anak dan saya capek, terus tidur," ungkap Wanda Hamidah saat memperkenalkan film #berhentidikamu di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan.

Wanda mengakui tidak mudah untuknya saat ini mencari pasangan. Kini, setelah mempunyai empat anak, Wanda merasa masih banyak hal lain yang jadi prioritasnya selain pasangan.

"Nggak ada waktu dan memang tidak mudah lagi (cari pasangan). Kalau dulu punya kesempatan jalani penjajakan, sekarang sudah nggak ada lagi. Saya nggak mau buang waktu untuk mencari dan mencoba," tegasnya.

"Mereka lebih senanglah saya bisa fokus kerja dan banyak waktu sama mereka," sambung Wanda.

Pada tahun 2015, Wanda Hamidah diam-diam menikah dengan Daniel yang juga merupakan seorang mualaf. Empat tahun menjalani rumah tangga dan dikaruniai seorang putra, Wanda dan Daniel juga diam-diam berpisah lewat perceraian.




Simak Video "Curhat Wanda Hamidah yang Rindukan Anak saat Balita"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/Dep)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com