Faisal Haris Kasih 6 Rumah, Sarita: Jangan Lupa Tebus Dulu Sertifikatnya

Prih Prawesti Febriani - detikHot
Jumat, 31 Jan 2020 09:10 WIB
Sarita Abdul Mukti
Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Faisal Haris, Sarita dan Jennifer Dunn, masih menjadi topik yang hangat untuk diperbincangkan. Setelah pengacara membeberkan Faisal Haris memberikan enam rumah kepada Sarita, masalah ini pun kian memanjang.

Dalam akun Instagram miliknya, Sarita pun memposting kecantikan dirinya. Ia juga terlihat menyindir soal sertifikat rumah yang digadaikan di bank.

"Pagi ini posting kecantikan janda beranak empat agar para single/duda tajir melirik dan jumpa2 lalu membeli 6 aset berupa rumah2 di jakarta selatan," bukanya dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]


Namun, Sarita juga mengingatkan kalau orang yang akan membeli rumah tersebut lebih dulu harus menebus sertifikat rumah itu.

"jangan lupa tebus dulu sertifikat rumah2 ittu di BANK yaah, supaya janda ini ada uang di dompet supaya gak susah2 promo diri biar dapat endorses," katanya lagi.


"Syukur2 ketemu salah satu duda/single tajir itu dan nikah, biar doanya seorang pengacara #sayatajir7turunan terwujud jangan lupa hastag #tajir7turunan || saya berdiri mewakili diri sendiri dibawah perlindungan ALLAH, kebenaran terlihat bukan terucap," paparnya lagi.

Sebelumnya, pengacara Faisal Haris dan Jennifer Dunn, mengatakan Sarita memang mendapatkan rumah lebih dari satu dari Faisal. Ada enam rumah yang diberikan dan juga aset lainnya untuk anak-anaknya dan dirinya.



Simak Video "Pengacara Sebut Harta Faisal Haris Tak Habis 7 Turunan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)