Film 'Nikah Yuk!', Sebuah Modus Terselubung dari Sang Produser

Anisa Fitria - detikHot
Kamis, 30 Jan 2020 20:21 WIB
Nikah Yuk
Foto: Nikah Yuk (Anisa Fitria)
Jakarta -

Film 'Nikah Yuk!' merupakan karya dari sutradara Adhe Dharmastriya yang juga merangkap sebagai produser. Bersama dua produser lainnya, proyek film ini merupakan modus terselubung.

Hal tersebut diungkap oleh produser Dwi Akraniza, atau yang biasa disapa Wiwid. Ia menyebut 'Nikah Yuk!' dibuat sebagai doa buat para penontonnya.

"Kenapa nikah? Soalnya nikah setiap orang ngalamin. Ya ada sedikit modus terselubung. Sebenarnya film ini juga doa buat kita. Buat ini sih, buat para pasangan kenapa nggak langsung diajak nikah aja," ungkap Wiwid saat jumpa pers di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, (30/1/2020).

Adhe, selaku sutradara, menyebut 'Nikah Yuk' adalah sebuah cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-hari.

"Film ini bicara tentang persoalan yang sedang dialami oleh banyak anak muda tentang jodoh, pernikahan, cinta, hingga hubungan dengan orang tua," lanjutnya.

'Nikah Yuk!' bercerita tentang Arya, seorang fotografer, yang diperankan oleh Marcell Darwin. Ia dipaksa nikah muda oleh kedua orangtuanya.

Namun, Arya menolak karena masih ingin mengejar karier dan mempertahankan hubungan dengan pacar pilihannya. Dan akhirnya kedua orangtua memiliki strategi untuk menjodohkannya.

Hingga suatu hari ia bertemu Lia, yang diperankan oleh Yuki Kato, dan pertemuannya membawa mereka saling jatuh cinta, kebimbangan, dan patah hati secara bersamaan.

Film ini akan tayang pada 6 Februari 2020. Selain Yuki Kato dan Marcell Darwin, 'Nikah Yuk!' akan diramaikan oleh Roy Marten, Ivanka Suwinda, Jessica Veranda, Aliyah Faizah, dan masih banyak lagi.



Simak Video "Sebulan Nikah, Marcell Darwin: Kenapa Nggak dari Dulu!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)