Round-Up

Jennifer Dunn Blak-blakan soal IG hingga Kehidupan dengan Faisal Harris

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 30 Jan 2020 19:00 WIB
pelakor
Foto: istimewa
Jakarta -

Publik dibuat heboh dengan postingan Jennifer Dunn di Instagram yang memperlihatkan seolah-olah Faisal Harris murka dengan Sarita Abdul Mukti. Ternyata, selama ini ia sudah tak pernah lagi main Instagram.

Saat diwawancara oleh '!nsert Story', Jennifer Dunn menegaskan sudah 4 tahun tidak main Instagram. Sehingga ia merasa terganggu dengan sejumlah akun yang mengatasnamakan dirinya.

"Sebenarnya aku di sini mau menanggapi, sekaligus mengklarifikasi yang ramai diperbincangkan. Ada beberapa akun Instagram kurang lebih enam, tapi yang paling aktif banget @jeje.dunnreal itu yang paling aktif," ucap Jennifer Dunn.

"(Akun itu) bikin caption yang bikin saya sama Mas Harris nggak nyaman karena seperti provokatif, mengadu domba dan membuat beberapa pihak terganggu," ungkapnya.

Jennifer Dunn mengaku hingga kini masih belum punya keinginan untuk kembali ke media sosial. Dia merasa perkataan-perkataan buruk netizen sangat tidak baik.

"Tahu sendirilah kata-katanya bikin nggak enak hati. Jadinya ya, namanya nggak nyaman. Jadi ya udahlah aku delete aja. Aku delete itu benar-benar berkurang. Hidup jadi lebih calm," ungkap Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn mengaku membangun rumah tangganya dari nol dengan Faisal Harris. Saat ini, ia sepenuhnya percaya kepada sang suami dan hanya ingin hidup bahagia bersama.

"Yang seperti tadi aku bilang, aku tahu Mas Harris pasti mempunyai jalan lain. Jadi yang seperti sering dia sampaikan ke saya, rezeki gampang dicari. Itu saja sih. Aku percaya aja sih sama dia, step kedepannya seperti apa. Aku percaya saja sama Mas Harris," katanya.

Jennifer Dunn juga mengungkapkan dirinya memang tak pernah mengenal langsung Sarita Abdul Mukti. Hanya saja, dia mengaku banyak belajar dari pengalaman yang selama ini dilewatinya.

"Aku banyak belajar dari pengalaman pasti. Untuk kedepannya pasti aku berharap akan lebih baik lagi pastinya, terus pokoknya aku mau mulai hidup yang baru, pengen tenang, pengen bahagia pastinya insyaallah," harapnya.

Jennifer Dunn Blak-blakan soal IG hingga Kehidupan dengan Faisal Harris


Simak Video "Jennifer Dunn Resmi Bercerai dari Bobby Michael"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)