Kiki Farrel Doa Minta Diberikan Jodoh Saat Umrah

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 30 Jan 2020 18:17 WIB
s
Foto: Kiki Farel / Pingkan Anggraini
Jakarta -

Artis Kiki Farrel baru-baru ini telah menjalankan ibadah umrah. Ia ke Tanah Suci seorang diri.

Kiki mengaku banyak berdoa untuk kesembuhan ibunya yang diketahui tengah mengalami sakit kanker. Di samping itu, Kiki pun turut meminta agar segera diberikan jodoh.

"Pas umrah juga berdoa kan ya Allah semoga tahun ini saya bisa bertemu dengan jodoh saya," ujar Kiki saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020).


Kiki memang tampak cukup berambisi untuk mendapatkan jodoh tahun ini. Sering berdoa dan meminta kepada Sang Kuasa pun menjadi cara Kiki untuk mendapatkan jodohnya.

"Ya sudah tinggal nanti dijalankan saja, semoga ketemu, segera, dan bisa tahun ini. Kan kita nggak tahu, saya sih berdoa," sambungnya.

Di samping itu, Kiki tak mematok pada strata sosial dalam mencari pendamping hidup. Ia tak masalah, jika mendapatkan jodoh dari kalangan bukan publik figur.


Baginya kecocokan antara satu sama lain dari dirinya dan jodohnya nanti menjadi hal yang paling penting untuk diperhatikan.

"Nggak bisa bilang kayak gitu sih (tidak menerima yang bukan artis)," sahut Kiki.

"Kan kalau nikah itu kan bukan dari siapa-siapanya kan. Tapi lebih ke arah ya dia cocok nggak sama kita, kita cocok nggak sama dia. Dia baik nggak sama kita, kita baik nggak sama dia gitu. Makanya kan semoga dikasih dipertemukan dengan baik gitu," tukasnya.



Simak Video "Otak Penyerangan Doa Nikah di Solo Ditangkap!"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)