Viral karena Dagang Tahu Goreng, Amanda Nurani Kerap Digoda Pembeli

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 30 Jan 2020 17:52 WIB
Amanda Nurani
Foto: Instagram Amanda Nurani
Jakarta -

Amanda Nurani menjadi viral karena dinilai sebagai penjual tahu goreng yang cantik. Karena itu, ia diundang ke 'Brownis' Trans TV.

Amanda kemudian menceritakan soal bisnisnya tersebut ke Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, dan Wendy Cagur. Ia mengatakan berjualan tahu baru dua minggu belakangan.

"Baru 2 minggu. Karena cita-cita aku punya bisnis dan aku mulai dulu dari yang kecil. Di keluarga baru aku yang jualan tahu," ujarnya.


Jualan tahu, Amanda Nurani ternyata lulusan S2 bisnis manajemen. Ia merintis usaha itu berawal dari kesukaan keluarga makan makanan tersebut.

"Awalnya mama mertua aku suka tahu, terus sering banget mesen semacam tahu kriuk, terus kita cobain semuanya suka, kita pikir kan tahu ini masuk ke semua kalangan usia terus ya sudah kan," tuturnya.

Amanda Nurani mengaku sempat dipertanyakan keluarganya saat berjualan tahu. Namun, wanita 26 tahun itu bertekad membuktikan untuk bisa sukses ke mereka.

"Nggak protes sih, tapi cuma memang mau selamanya jualan tahu saja kamu kan lulusan S2. Tapi aku bertekad dengan jualan tahu saja aku bisa sukses. Sehari 7000 tahu semenjak viral," ucapnya.


Penampilannya yang cantik sebagai penjual tahu membuat Amanda Nurani kerap digoda pembeli. Ia pun masih santai saja merespons hal tersebut.

"Lumayan. Genitnya kayak minta selfie foto, terus minta dibuatin video. Suka juga (ditanya nomor teleponnya). Ya selama itu positif aku tanggapinnya dengan positif juga," katanya.

Viral karena Dagang Tahu Goreng, Amanda Nurani Kerap Digoda Pembeli


Simak Video "Hangat Nikmat Tahu Sumedang "
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)