ADVERTISEMENT

Simak Lagi Ungkapan Rizky Febian yang Didatangi Lina dalam Mimpi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 30 Jan 2020 14:32 WIB
s
Foto: Rizky Febian di makam baru Lina / Dony IR
Jakarta -

Rizky Febian melaporkan meninggalnya sang ibu, Lina Jubaedah ke pihak polisi. Iky melaporkan hal tersebut dikarenakan merasa adanya kejanggalan mengenai meninggalnya Lina.

Adanya luka lebam di tubuh Lina menjadi alasan mengapa Rizky Febian melaporkan hal tersebut ke polisi. Saat ditemui tujuh hari meninggalnya Lina beberapa waktu lalu, Iky mengatakan pernah didatangi mimpi oleh sang bunda.

Dalam mimpinya, Lina menangis sampai mengucap meminta tolong padanya.

"Lewat mimpi, mama datang menangis dan minta tolong ke saya dan juga ayah. Tapi kan kita nggak tahu minta tolongnya apa, mungkin minta doa," beber Iky saat ditemui di kediamannya, Tambun, Bekasi.

Namun akan mimpi hal tersebut, baik Sule maupun Rizky Febian tidak mau berpikir negatif. Keduanya tetap berpikir positif mengenai hal tersebut.

"Ya mungkin sayanya juga kangen sama mama atau apa di rumah," tutur Iky.

Sedangkan Sule mengenai laporan Rizky, ia mengatakan itu adalah hak Iky sebagai anak. Sule mengatakan ia sudah tidak bisa lagi berkomentar lebih jauh mengenai hal tersebut.

"Mungkin ada kepenasaran," jelas Sule kepada detikcom beberapa waktu lalu.

Dalam laporannya ini, Iky memang tidak mau menyalahkan siapa-siapa.

"Jadi hak kita sebagai anak dan juga keluarga tidak ada menuduh atau apapun segala macem, hanya ingin mengetahui penyakitnya, apa riwayatnya, kematiannya seperti apa. Yang lebih terpenting adalah perpindahan makam Almarhumah mama," beber Iky belum lama ini.

Hingga saat ini, hasil autopsi jenazah Lina belum keluar. Jika tak ada aral-melintang, hasil tersebut akan diumumkan Jumat ini.

Simak Lagi Ungkapan Rizky Febian yang Didatangi Lina dalam Mimpi


Simak Video "Kagetnya Teddy Dijadikan Tersangka Kasus Penggelapan Aset"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT