Bersama Faisal Haris, Jennifer Dunn Ingin Tenang dan Bahagia

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 30 Jan 2020 11:23 WIB
jennifer dunn
Foto: Instagram
Jakarta -

Setelah permasalahan hukumnya selesai, Jennifer Dunn menikah dengan Faisal Haris. Faisal adalah mantan suami dari Sarita Abdul Mukti yang pernah mengungkapkan suaminya direbut oleh Jennifer Dunn.

Lama memilih diam, akhirnya Jennifer Dunn muncul dan bicara soal kehidupannya. Jennifer Dunn membenarkan membangun dari nol rumah tangganya bersama Faisal Haris.

"Yang seperti tadi aku bilang, aku tahu Mas Harris pasti mempunyai jalan lain. Jadi yang seperti sering dia sampaikan ke saya, rezeki gampang dicari. Itu saja sih. Aku percaya aja sih sama dia, step kedepannya seperti apa. Aku percaya saja sama Mas Harris," kata Jennifer Dunn dalam wawancara Nadia Mulya di '!nsert Story'.

Jennifer Dunn juga mengungkapkan dirinya memang tak pernah mengenal langsung Sarita Abdul Mukti. Hanya saja, dia mengaku banyak belajar dari pengalaman yang selama ini dilewatinya.

"Aku banyak belajar dari pengalaman pasti. Untuk kedepannya pasti aku berharap akan lebih baik lagi pastinya, terus pokoknya aku mau mulai hidup yang baru, pengen tenang, pengen bahagia pastinya insyaallah," harapnya.

"Aku berharap banget dengan adanya aku di sini ngobrol bisa mengubah sudut pandangnya netizen bahwa jangan mudah menjudge seseorang kalau nggak kenal. Don't judge the book by cover!" tegas Jennifer Dunn.

Bersama Faisal Haris, Jennifer Dunn Ingin Tenang dan Bahagia


Simak Video "Jennifer Dunn Resmi Bercerai dari Bobby Michael"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)