Keluarganya Jadi Korban Begal Payudara, Chef Renatta Ingatkan Hal Ini

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 30 Jan 2020 10:58 WIB
Renatta Moeloek dari instagram.
Foto: Dok. Instagram/renattamoeloek
Jakarta -

Chef Renatta mendadak mendapat kabar tak mengenakkan dari keluarganya. Salah satu anggota keluarganya disebut menjadi korban begal payudara di kawasan Jakarta Selatan.

Renatta Moeloek menceritakan kronologi kejadiannya di Instagram Stories. Gara-gara itu, payudara anggota keluarganya mengalami memar.

"Hari ini saya baru dilaporkan oleh anggota keluarga terdekat saya sendiri; bahwa pagi ini, ketika dia jalan pagi di kawasan jakarta selatan, ada pengendara motor yg ngebut kearah dia dan dengan cepat meremas payudaranya sangat keras hingga memar (saya liat sendiri bekas memarnya) dan lgsg kabur dengan cepat," tulisnya.

"Ofcourse, keluarga saya ini perempuan berumur, dia shock, ketakutan, ga kepikiran untuk buru2 liat plat nomornya. Motornya udah kabur jauh."


Kemudian Chef Renatta mengingatkan orang-orang untuk waspada di sekelilingnya. Sebab, katanya, saat ini sudah banyak orang aneh berkeliaran.

"Cuma mau ingetin org2 to be AWARE of this. Org aneh itu bnyk, kita ga selalu bisa paham cara pikirnya apalagi motifnya. Just be aware and always defend urself. Laporkan semuanya kalo bisa," katanya.

Renatta Moeloek juga menganjurkan orang-orang untuk punya 'senjata' di tas. Itu dilakukan untuk berjaga-jaga dari orang aneh.

"U can easily find clever and efficient weapons in the grocery store. Be brave," tuturnya.

Keluarganya Jadi Korban Begal Payudara, Chef Renatta Ingatkan Hal Ini



Simak Video "Terekam CCTV Aksi Begal Payudara Terjadi di Depok"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)