ADVERTISEMENT

Tak Pernah Posting Instagram, Jennifer Dunn: Jangan Cepat Judge!

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 30 Jan 2020 10:55 WIB
Jennifer Dunn dan Faisal Harris
Foto: Jennifer Dunn dan Faisal Harris (Lambe Turah)
Jakarta -

Gara-gara postingan akun @jeje.dunnreal yang seolah-olah Faisal Harris murka dengan Sarita Abdul Mukti, Jennifer Dunn merasa terganggu. Jennifer Dunn pun akhirnya muncul dan memberikan klarifikasi.

Dalam wawancara bareng '!nsert Story', Nadia Mulya membacakan beberapa postingan akun @jeje.dunnreal.

"It's not me. Aku sebenarnya nggak mau banyak ngomong, untuk para netizen ini bisa lebih bijak untuk mengonsumsi berita-berita seperti ini jangan cepat judge," tegas Jennifer Dunn.

"Itu semua instagram bukan aku, benar-benar bukan aku," sambungnya.

Nadia Mulya juga membacakan komentar-komentar negatif yang menyinggung dan menyebut Jennifer Dunn sebagai pelakor. Mendengar komentar-komentar itu, Jennifer Dunn tak mau merespons berlebihan.

"Kalau baca komen itu, aku senyum aja sekarang. Itu alasan aku tutup my Instagram. Aku di sini nggak mau cerita perjalanan sama Mas Harris, nanti ceritanya akan panjang lagi ke mana-mana, aku diam aja ramai, gimana aku cerita," tukas Jennifer Dunn.

Sampai saat ini, Jennifer Dunn belum ada keinginan untuk kembali main media sosial. Dia merasa perkataan-perkataan buruk netizen sangat tidak baik.

"Tahu sendirilah kata-katanya bikin nggak enak hati. Jadinya ya, namanya nggak nyaman. Jadi yaudahlah aku delete aja. Aku delete itu benar-benar berkurang. Hidup jadi lebih calm," ungkap Jennifer Dunn.

Dia pun tak menyangka Instagram itu bisa mendapat foto-foto pribadi dirinya. Jennifer Dunn mengatakan sudah empat tahun belakangan tak main Instagram.



Simak Video "Eks ART Dara Arafah Juga Pernah Mencuri di Rumah Jennifer Dunn"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT