Axel Ditahan Terkait Senpi Ilegal, Ayu Azhari Doakan yang Terbaik

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 30 Jan 2020 10:37 WIB
Ayu Azhari
Foto: Ayu Azhari (Febri/detikcom)
Jakarta -

Anak Ayu Azhari, Axel Djody Gondokusumo, tengah mendekam karena kasus senpi Ilegal. Rupanya Ayu berusaha positif dalam masalah yang menimpa dirinya dan sang putra.

Bahkan Ayu mendoakan agar Axel menjadi orang besar seperti gubernur usai lepas dari masa hukumannya.

"Didoakan, mudah-mudahan sehat. Ya dia beradaptasi. Mudah-mudahan nggak ada apa-apa. Didoakan saja, mudah-mudahan bisa seperti kisah Nabi Yusuf, keluar dari penjara bisa jadi gubernur, bisa jadi raja. Insyaallah," kata Ayu Azhari di peluncuran Khadijah Coffee for Wisdom by Ayu Azhari, Kemang Timur, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020).


Ayu juga mengungkapkan selama Axel di sel, anak lelakinya itu banyak beribadah seperti halnya puasa. Bahkan Ibadahnya bagus lantaran Axel berpikir bahwa Tuhan juga memvonis dirinya.

"Dia memang orangnya tukang puasa jadi di sana ya puasa sama makan ada jatahnya kan alhamdulillah nggak repot," imbuhnya.



Axel telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penjualan senjata api ilegal sejak awal Januari lalu. Bisnis Axel terbongkar setelah polisi menangkap Abdul Malik, tersangka penodongan senjata api kepada dua pelajar di Kemang.

Axel diketahui menjual senjata api laras panjang jenis M16 dan M4 kepada Abdul dengan harga ratusan juta.



Simak Video "Anak Ayu Azhari Divonis 8 Bulan Penjara Terkait Senpi Ilegal"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)