detikHot

celeb

Ayu Azhari Ungkap Kondisi Axel di Tahanan

Kamis, 30 Jan 2020 10:13 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Ayu Azhari Foto: Ayu Azhari (Febri/detikcom)
Jakarta -

Anak Ayu Azhari, Axel Djody Gondokusumo, tengah mendekam dipenjara karena kasus jual beli senjata api ilegal. Rupanya menurut Ayu, Axel bukanlah anak yang manja. Bahkan tak minta dijenguk.

"Nggak, dia nggak pernah telepon. Paling saat tertentu, kemarin ada perpanjangan saya dateng jadi ya nggak terlalu rewellah," kata Ayu di perilisan Khadijah Coffee for Wisdom by Ayu Azhari, Kemang Timur, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020) malam.

"Nggak minta macam-macam. Dia menikmati, belajar sabar dan ikhlas, mensyukuri apa yang ada. Ditawari bantal sama Lingga nggak mau, 'nggak boleh, di sini ada bantal, aku cukup' dia bilang. Alhamdulillah," lanjutnya.


Menurut Ayu, Axel juga tak ingin sang ibu memikirkan dirinya yang terpenting bagi Axel, Ayu memikirkan adik-adiknya. Selain itu bagi Ayu anaknya mampu menjalani hukuman ini.

"Dia nggak mau ganggu saya juga sama seperti Shawn dulu 'nggak usah pikirin, saya sudah dewasa. Pikirin adik kecil, selama ini mama urus saya bagus, dan saya bisa hadapi ini sendiri' alhamdulillah dia bilang ada Allah, jadi nggak terlalu cengenglah," pungkas Ayu.




Simak Video "Anak Ayu Azhari Sudah Setahun Jadi Perantara Jual Beli Senpi Ilegal"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com