ADVERTISEMENT

Akhirnya Bicara! Jennifer Dunn Tegaskan 4 Tahun Tak Main Instagram

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 30 Jan 2020 10:06 WIB
pelakor
Foto: istimewa
Jakarta -

Setelah lama diam, Jennifer Dunn akhirnya angkat bicara tentang pemberitaannya selama ini. Dia ternyata terusik dengan salah satu media sosial yang mengatasnamakan dirinya.

Perempuan yang kini sudah mengubah penampilannya dengan berhijab itu, sangat terganggu dengan enam akun Instagram yang mengatasnamakan dirinya. Dalam wawancara bersama '!nsert Story', Jennifer Dunn menegaskan dirinya tak lagi bermain Instagram.

"Sebenarnya aku di sini mau menanggapi, sekaligus mengklarifikasi yang ramai diperbincangkan. Ada beberapa akun Instagram kurang lebih enam, tapi yang paling aktif banget @jeje.dunnreal itu yang paling aktif," ucap Jennifer Dunn.

Perempuan yang lebih senang disapa Jeje ketimbang Jedun itu, merasa caption yang tertulis dalam akun tersebut sangat provokatif. Itu membuat Jennifer Dunn dan Faisal Harris terganggu.

"(Akun itu) bikin caption yang bikin saya sama Mas Harris nggak nyaman karena seperti provokatif, mengadu domba dan membuat beberapa pihak terganggu," ungkapnya.

"Aku di sini dengan Mas Firman ingin menjelaskan akun tersebut bukan akun aku. Jalan 4 tahun ini aku sudah nggak main Instagram, benar-benar close my social media," tegas Jennifer Dunn.

Akhirnya Bicara! Jennifer Dunn Tegaskan 4 Tahun Tak Main Instagram


Simak Video "Eks ART Dara Arafah Juga Pernah Mencuri di Rumah Jennifer Dunn"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT