detikHot

celeb

Corona Bikin Christian Sugiono Ragu ke Bangkok

Kamis, 30 Jan 2020 09:54 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Christian Sugiono saat berkunjung ke kantor detikcom. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Di tengah wabah Corona yang tengah menyebar, Christian Sugiono mesti bertolak ke luar negeri. Ayah dua anak itu harus terbang ke Bangkok dalam waktu dekat.

Hal ini pun membuat Titi Kamal khawatir. Namun kepergian Tian dikatakan Titi tak bisa ditunda karena sudah ada kontrak pekerjaan.

"Sempat khawatir juga aku baru baca, beritanya ternyata ada 14 korban dan 5 yang sembuh di Bangkok, ya maksudnya bismillah deh karena sudah ada kontrak juga tapi nggak tau lah ini ya. Belum tahulah," ungkap Titi.


Wabah Corona juga menjadi perhatian Titi. Ia pun khawatir terhadap kesehatan dua anaknya.

Melakukan pencegahan, Titi pun memberikan suplemen vitamin untuk dua putranya.



"Stay safe aja sih. Karena kan kita punya anak kecil. Anak-anak kalau masker nggak dikasih paling cuma vitamin saja, apa saja sih kayak imboost, apapun yang berhubungan dengan daya tahan tubuh," pungkasnya.




Simak Video "Titik Terendah di Pernikahan Titi Kamal dan Christian Sugiono"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com