detikHot

celeb

Ayu Azhari Minta Axel Tak Dihakimi Terkait Kasus Senpi Ilegal

Kamis, 30 Jan 2020 08:24 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Ayu Azhari Foto: Ayu Azhari (Febri/detikcom)
Jakarta -

Anak Ayu Azhari, Axel Djody Gondokusumo, tengah ditahan lantaran kasus penjualan senjata Ilegal. Ayu pun mengambil hal ini adalah pelajaran hidup untuk anaknya, sehingga ia meminta agar masyarakat jangan menilai buruk Axel.

Ayu juga menyebut Axel pun banyak mengambil hikhmah yang dalam kasus ini selama sebulan di tahanan.

"Publik dan masyarakat pasti akan tahu dengan berjalannya waktu. Jadi saya minta, tolong jangan di judge anak saya, hal-hal yang tidak baik," kata Ayu Azhari di rilis Khadijah Coffe, Kemang Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020).


Ayu juga mengutarakan anaknya tak pernah berbuat kriminal dan sebelumnya tak memperjual-belikan senjata api. Dalam hal ini, Axel dinilai Ayu hanya membantu temannya yang lebih dahulu ditangkap karena kasus pengemudi 'koboi' Lamborghini yang menodongkan pistolnya kepada dua pelajar di Kemang

"Dia belum pernah berbuat kriminal, dia belum pernah membuat hal-hal yang negatif, dan dia tidak perjual belikan ke mana-mana. Dia niatnya itu hanya menolong teman, dan lain-lainnya saya nggak tahu bagaimana prosesnya, itu yang saya dengar dari dia saja," beber Ayu.



Saat ini, status hukum Axel sudah dinaikkan dari saksi menjadi tersangka. Polisi pun masih melakukan pengembangkan terkait kasus tersebut.





Simak Video "Anak Ayu Azhari Sudah Setahun Jadi Perantara Jual Beli Senpi Ilegal"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com