detikHot

celeb

Titi Kamal Kehilangan Koper di Moskow

Rabu, 29 Jan 2020 21:21 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Titi Kamal saat ditemui di kawasan Grand Indonesia. Titi Kamal Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Keluarga Christian Sugiono dan Titi Kamal baru saja liburan di Moskow, Rusia. Namun ada cerita tak enak, yakni koper berisi pakaian musim dingin yang dibawa mereka hilang.

"Kan winter, sampai di Moscow, koper aku nggak ada nggak tahu di mana syok. Ini kan winter, boots aja harus khusus salju agar nggak licin, baju termal dalaman. Baju lapis, sweeter celana aku lihatnya shock," kata Titi Kamal saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2020).


Titi Kamal pun langsung pergi ke mall tanpa Christian untuk membeli pakaian musim dingin. Namun masalah kembali muncul, lantaran banyak orang yang tak pandai bahasa Inggris di pusat perbelanjaan tersebut.

"Kebetulan suami nunggu di hotel pas aku belanja ngebut, sampai sana jam 7 malam. Kita makan sampai jam 8 cari mall yang sampai 11 malam, chaos banget karena nggak tahu bahasa mereka. Mereka nggak banyak yang bisa bahasa Inggris. Cari kaus aja bingung namanya apa," bebernya.


Beruntung, Titi ditemani oleh pemandu. Tapi gara-gara masalah itu mata Titi sampai memerah.

"Alhamdulillah ada guide bisa bantuin cari. Aku kan belasan jam terbang, capek, malah ke mall. Sampai merah mataku capek," pungkasnya.





Simak Video "Titik Terendah di Pernikahan Titi Kamal dan Christian Sugiono"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com