detikHot

celeb

Polisi Siap Jemput Paksa, Ini Jawaban Nikita Mirzani

Rabu, 29 Jan 2020 19:14 WIB Hanif Hawari - detikHot
Nikita Mirzani saat ditemui di studio Trans TV. Nikita Mirzani Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nikita Mirzani sudah dua kali mangkir dari panggilan polisi. Jika nantinya akan dijemput paksa, ibu tiga anak itu mengaku siap.

"Ya iyalah haruslah. Kecuali gue narkoba, baru. Kalau cuma kayak begini sih, banyak orang-orang yang sayang sama gue," kata Nikita Mirzani saat ditemui di sela-sela syuting 'Nih Kita Kepo' Di Central Park, Grogol, Jakarta Barat, Rabu (29/1/2020).


Bukan tanpa alasan, Nikita Mirzani menganggap perkaranya tersebut hanyalah masalah spele. Hal itu juga yang membuatnya santai.

"Kapanpun lah. Pokoknya kalau gue ya, selagi gue tidak narkoba, seperti orang-orang kebanyakan. Selagi gue tidak menipu uang orang, tidak melakukan kebohongan, atau yang parah-parah, kayak korupsi dan sebagainya, ngambil uang negara. Buat gue sih masalah kayak gini santai sajalah," ujar Nikita Mirzani.


"Sepele kok. Orangnya juga nggak cacat. Anyway ya kan. Yang mukul juga gue nggak tahu siapa, saksinya juga kacung-kacungnya dia. Jadi gue ya santai saja," tukasnya.

Nikita Mirzani ditetapkan menjadi tersangka atas kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan kepada mantan suami ketiganya, Dipo Latief. Berkas perkaranya sudah dinyatakan lengkap alias P21.

Polisi Siap Jemput Paksa, Ini Jawaban Nikita Mirzani



Simak Video "Nikita Mirzani Mulai Bergelut Jadi Produser Serial Drama"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com