Kesha Ratuliu Jadi Korban Kekerasan Mantan, Ini Respons Keluarga

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 29 Jan 2020 16:03 WIB
Kesha Ratuliu
Foto: Instagram kesharatuliu05
Jakarta -

Kesha Ratuliu keceplosan mengungkap mantan kekasihnya yang suka main pukul. Gara-gara pernah dikasari, sang artis pun sempat minta perlindungan ke orang tuanya.

Kesha juga cerita soal pernah ditampar hingga diinjak lehernya oleh sang mantan ke Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Saat itu, katanya, Indra sampai sedih.

"Setelah sempat putus, aku bilang tuh ke orang tua karena aku merasa butuh perlindungan, butuh ada orang yang tahu, butuh power untuk melindungi aku. Aku cerita ke keluarga aku, bunda, tante Mona dan om Indra, tapi nggak sama papa aku karena aku tahu nanti dia akan bersikap," ujarnya di acara 'Bisik-Bisik Tetangga'.

"Aku cerita, mereka nangis. Om Indra sampai, 'kok bisa kamu nggak pernah disentuh sama kita, di-treat dengan baik, kenapa bisa seperti ini?' Mereka sedih, kecewa," lanjutnya.


Namun setelah itu, Kesha Ratuliu justru balikan dengan si pria yang kasar kepadanya. Ketika itu mereka berpacaran total selama tiga tahun, meskipun kerap putus dan nyambung lagi.

"Keluarga tuh nggak bisa ngelarang maunya aku, jadinya mereka memperbaiki," tuturnya.


Sampai akhirnya, Kesha mengaku ditinggal begitu saja oleh mantannya. Dari situ, ia bisa menghilangkan rasa sayangnya ke pria tersebut.

"Karena dia sendiri yang ninggalin aku. Dia cabut, ya sudah. Karena dia yang pergi, ya akunya nggak narik," katanya.

Kesha Ratuliu mendadak mengucap nama mantan yang ringan tangan tersebut ke media. Namun, identitas pria itu disensor.



Simak Video "Kesha Dapat Hadiah Honeymoon ke Bali dari Mona Ratuliu"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)