Support Fairuz di Kasus 'Ikan Asin', Sonny Septian Ajak Liburan ke Bali

Anisa Fitria - detikHot
Rabu, 29 Jan 2020 15:39 WIB
Artis
Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Suami dari Fairuz A Fariq, Sonny Septian akan mengajak sang istri pergi berlibur ke Bali. Apalagi Fairuz baru didera tekanan karena baru saja jadi saksi di kasus 'Ikan Asin' yang melibatkan mantan suaminya, Galih Ginanjar.

Sonny menyebut akan mengajak keluarganya ke Bali sekaligus merayakan ulang tahun Fairuz pada 6 Maret mendatang. Diperkirakan pada saat itu, kasus 'Ikan Asin' sudah kelar.

"Insyaallah ada planning di ulang tahun Fairuz Maret nanti akan jalan-jalan refreshing ke Bali kalau kasus ini sudah selesai," ujar Sonny saat ditemui di Gedung Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, (27/1/2020)

Pesinetron kelahiran 1986 itu memilih Bali karena banyak kenangan indah bersama Fairuz. Bali merupakan pulau yang mengesankan bagi mereka berdua.

"Karena Bali banyak momen indah. Kita honeymoon ke Bali, bayi usia 6 bulan kita ke bali. Bayi lahir kita ke Bali. Sembilan setelah honeymoon dari Bali ya Fairuz hamil. Jadi bali memorable banget sih. Ya napak tilas yang Fairuz suka banget," jawab Sonny.



Simak Video "Fairuz A Rafiq Sebut Banyak Ngidamnya yang Belum Dituruti Sonny Septian"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)