detikHot

celeb

Absen Sidang Cerai dengan Benazir, Ketangguhan Limbad Dipertanyakan

Rabu, 29 Jan 2020 13:01 WIB Hanif Hawari - detikHot
limbad Foto: instagram
Jakarta -

Limbad tak hadir dalam sidang cerainya dengan Benazir Endang. Ketangguhannya sebagai laki-laki pun dipertanyakan.

Seperti diketahui, Limbad dikenal sebagai sosoknya yang seram dan menakutkan. Aksinya sebagai seorang magician pun juga selalu berbahaya.

"Tidak hadirnya Limbad ini kita juga tidak bisa menyelidiki apa penyebabnya. Yang pasti kan yang kita tahu Limbad yang selama ini tangguh tidak seperti apa yang dia lakukan pada hari ini," kata tim kuasa hukum Benazir, Hardiansyah, saat ditemui di Pengadilan Agama Tigaraksa, Rabu (29/1/2020).

"Kalau memang Limbad tangguh, hadirlah di persidangan. Sampaikan bahwa bagaimana penyelesaian keluarga yang saat ini bermasalah," lanjutnya.

Seharusnya, menurut Hardiansyah, Limbad bisa menghadapi masalah rumah tangganya secara dewasa. Bukan menghilang dan tidak pernah menampakkan wujudnya.

"Kalau kita lihat di media-media Limbad itu sangat kuat. Harusnya dia kuat juga untuk bisa memperbaiki keluarga yang saat ini sedang bermasalah," ia menandaskan.

Seperti diketahui, Limbad dan Benazir seharusnya menghadiri sidang perdananya di Pengadilan Agama Tigaraksa. Namun sayang, keduanya tidak hadir dalam sidang mediasi dan ditunda sampai tanggal 19 Februari 2020.




Simak Video "Alasan Benazir Ceraikan Limbad Menurut Sumber Terdekat"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com