detikHot

celeb

Kesha Ratuliu Keceplosan Mantan yang Main Pukul dan Injak, Ini Sosoknya

Rabu, 29 Jan 2020 12:32 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
kesha ratuliu Foto: Instagram @kesharatuliu05
Jakarta -

Kesha Ratuliu diundang ke acara 'Bisik-Bisik Tetangga'. Di situ, sang artis ditanya seputar kehidupan, termasuk kisah pedihnya dengan mantan kekasih.

Kesha Ratuliu pernah mendapat perlakuan kasar dari mantan pacar. Ketika itu selama tiga tahun memadu kasih, ia pernah ditampar, dipukul, sampai diinjak oleh pria tersebut.

Di situ host-nya, Mesty Hanyta dan Ichsan Akbar, penasaran dengan cerita detailnya. Namun tak disangka, Kesha malah keceplosan menyebutkan sosok mantan kekasih yang pernah berbuat kasar.


"Pertama kali ditampar. Mungkin kita berdebat hal kecil terus dipukul pelan," ujar Kesha Ratuliu.

"Yang kedua ini lumayan panjang prosesnya. Kita lagi putus kan terus aku sebagai perempuan kalau sudah putus ya kita nggak ada hubungan apa pun dong jadi terserah gue jalan sama ini. Pada akhirnya aku jalan sama cowok, bertiga sama mama. Nah si (namanya disensor), si orang ini nggak tahu kalau misalkan. Sumpah ini pertama kali gue keceplosan," lanjutnya.

Mesty dan Ichsan pun terkejut saat Kesha menyebut nama mantannya. Kemudian mereka meminta Kesha Ratuliu untuk santai dan melanjutkan ceritanya.


"Dalam hati juga kita kepo siapa sih siapa sih," tutur Mesty Hanyta.

"Gara-gara ada gue. Nggak apa-apa," sahut Ichsan Akbar.

Kesha Ratuliu lalu bercerita detail lagi soal kekerasan dari mantannya. Namun ketika itu, ia mengaku tak terpikir untuk melaporkan ke polisi.

"Nggak, karena aku sayang gitu," katanya.


Netizen yang melihat pernyataan Kesha Ratuliu pun ikut bertanya-tanya soal siapa laki-laki yang berbuat kasar. Ada beberapa yang menyudutkan kepada satu nama.

"Siapa sih mntannya," komen @dewiratnasari.

"Tau lah siapa si w**** udah bukan rahasia lagi," sahut @asyifaputri.




Simak Video "Kesha dan Gritte Agatha Edukasi Masyarakat soal Abusive Relationship "
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com