detikHot

celeb

Liburan ke Luar Negeri, Benazir Endang Absen di Sidang Cerai dengan Limbad

Rabu, 29 Jan 2020 11:56 WIB Hanif Hawari - detikHot
s Foto: Benazir Endang istri muda Limbad / ist
Jakarta -

Sidang perdana permohonan itsbat nikah dan cerai Benazir Endang dan Limbad hari ini digelar. Namun sayang, keduanya tak datang ke Pengadilan Agama Tigaraksa.

Sidang yang beragendakan mediasi tersebut terpaksa harus ditunda. Sidang pun akan dilanjutkan bulan depan.

"Karena kebetulan hari ini tidak bisa datang, jadi kemungkinan besar di sidang kedua di tanggal 19 Februari kami akan berusaha untuk mendatangkan klien kami, Benazir," kata Amri Luzarfi saat ditemui di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (29/1/2020).

"Karena kebetulan dari master Limbad juga tidak ada kabar untuk datang ke Pengadilan Agama," sambungnya.

Kuasa hukum Benazir menyebut, kliennya tidak bisa hadir karena sedang pergi berlibur ke luar negeri. Bersama ibu dan anaknya, Benazir pelesiran ke 3 negara selama sebulan penuh untuk menghilangkan stres.

"Dia tadi telepon saya tadi pagi sedang berada di Singapura dengan keluarganya. Termasuk anak dan ibunya. Ternyata memang sudah membeli satu bulan sebelumnya tiket promo. Ada urusan pribadi keluarga. Dia juga berangkat ke Thailand, Singapura, dan mungkin bisa mampir ke Malaysia," ungkap Amri Luzarfi.

"Seperti itu Kemungkinan (menghilangkan stres). menurut informasi sampai tanggal 1 Februari.saya sudah sampaikan kemungkinan tanggal 19 bisa mengikuti sidang ini," ia menandaskan.




Simak Video "Alasan Benazir Ceraikan Limbad Menurut Sumber Terdekat"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com