Mantan Suami Marah-marah, Tata Janeeta Bicara soal Cinta

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 29 Jan 2020 11:11 WIB
Tata Janeeta saat ditemui di Studio Trans TV.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Mantan suami Tata Janeeta, Mehdi Zati, terlihat marah-marah dalam Instagram Stories miliknya. Hal tersebut dikarenakan kehidupan pribadinya diusik.

Namun dalam kesempatan itu Mehdi tidak menyebutkan nama seseorang. Ia hanya merasa kenapa setelah bercerai, kehidupannya justru seperti dikorek-korek.

Seperti mengetahui apa yang sedang terjadi, Tata Janeeta menuliskan soal cinta. Hal tersebut terlihat dalam Instagram pribadinya.

"Ada yang bilang : setiap hari kita bisa bertemu dengan orang baru lalu jatuh cinta, yang sulit adalah mempertahankan nya," bukanya dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]

"Tapi, menurut saya, setiap hari kita bisa bertemu orang baru tp tidak mudah membuat kita jatuh cinta.. cinta yang baik dan sejati adalah dua orang yang saling jatuh cinta dan jatuh cinta lagi dengan orang yang sama," paparnya lagi.

"Karna jatuh cinta itu sulit, apalagi mempertahankan nya..karna jika salah satunya bisa jatuh cinta semudah itu artinya ada yang salah dengan dirimu atau cintamu. Sekian.. wassalam," jelasnya lagi.

Unggahan ini kemudian banyak mendapatkan komentar dari netter.

"Malam malam masih cinta cintaan," kata akun wdy***.

Komentar itu dijawab Tata dalam Instagram miliknya.

"Tuman soalnya," jawab Tata.



Simak Video "Curcol Sama Tata Janeeta: Cara Glow Up Sehabis Putus"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)