detikHot

celeb

Jadi Viral, Berlliana Lovell Hati-hati Bicara dan Takut Sendirian

Rabu, 29 Jan 2020 11:04 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Berlliana Lovell saat ditemui di kediamannya. Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Selebgram dan YouTuber Berlliana Lovell viral karena konten-kontennya yang dinilai 'pemersatu bangsa' oleh netizen. Sudah dikenal, ia mengaku akan lebih berhati-hati dalam berbicara.

Sebab, ada rasa trauma di masa lalu yang masih menghantuinya sampai sekarang. Hal itu diungkapkannya saat ditemui detikcom.

"Yang pasti hati-hati berbicara. Trauma masa lalu ya kan. Salah ngomong, viral lah," ujarnya.


Berlliana Lovell juga mengaku menjadi terkenal membuatnya ketakutan. Ia pernah didatangi orang dan dipegang-pegang tubuhnya.

"Aku sampai takut karena pernah ada kejadian kalau teman-teman lihat aku nggak pernah nge-tag lokasi di mana pun aku berada. Karena pernah ada aku nge-tag lokasi di mal dan ada orang yang tahu-tahu nyamperin dan matanya tuh jahat, dia iniin lengan. Gue nggak suka di-touch," tuturnya.

Wanita bernama asli Bella Resya Pratama itu mengaku takut diganggu pria-pria. Setiap ke luar rumah, ia selalu memakai masker agar tak ada yang mengenali.

"Di luar juga hati-hati. Kalau jalan nggak mau sendiri. Kalau sendiri aku pakai masker. Saking ngerinya aku kalau ke luar rumah aku pakai baju sopan," katanya.




Simak Video "Berlliana Lovell dan Konten 'Pemersatu Bangsa'"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com