detikHot

celeb

Jadi Viral, Berlliana Lovell Hati-hati Bicara dan Takut Sendirian

Rabu, 29 Jan 2020 11:04 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Berlliana Lovell saat ditemui di kediamannya. Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Selebgram dan YouTuber Berlliana Lovell viral karena konten-kontennya yang dinilai 'pemersatu bangsa' oleh netizen. Sudah dikenal, ia mengaku akan lebih berhati-hati dalam berbicara.

Sebab, ada rasa trauma di masa lalu yang masih menghantuinya sampai sekarang. Hal itu diungkapkannya saat ditemui detikcom.

"Yang pasti hati-hati berbicara. Trauma masa lalu ya kan. Salah ngomong, viral lah," ujarnya.


Berlliana Lovell juga mengaku menjadi terkenal membuatnya ketakutan. Ia pernah didatangi orang dan dipegang-pegang tubuhnya.

"Aku sampai takut karena pernah ada kejadian kalau teman-teman lihat aku nggak pernah nge-tag lokasi di mana pun aku berada. Karena pernah ada aku nge-tag lokasi di mal dan ada orang yang tahu-tahu nyamperin dan matanya tuh jahat, dia iniin lengan. Gue nggak suka di-touch," tuturnya.

Wanita bernama asli Bella Resya Pratama itu mengaku takut diganggu pria-pria. Setiap ke luar rumah, ia selalu memakai masker agar tak ada yang mengenali.

"Di luar juga hati-hati. Kalau jalan nggak mau sendiri. Kalau sendiri aku pakai masker. Saking ngerinya aku kalau ke luar rumah aku pakai baju sopan," katanya.




Simak Video "Cerita Berlliana Lovell soal Hobi Foto Underwater"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com