detikHot

celeb

Merasa Kehidupannya Diusik, Mantan Suami Tata Janeeta Marah-marah

Rabu, 29 Jan 2020 10:23 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
seleb Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Mantan suami Tata Janeeta, Mehdi Zati, terlihat marah dalam Instagram Stories miliknya. Dalam Instagram tersebut, Mehdi terlihat seperti kesal dengan seseorang.

Sekilas, Mehdi membahas soal kehidupannya yang diusik setelah cerai. Namun ia sama sekali tidak menyebut nama siapa yang dimaksudkan.



"Untuk Anda: Saya telah diam sejak ketika saya bercerai dengan Anda karena saya memilih untuk menghormati dan lembut kepada Anda," buka Mehdi Zati di Instagram Stories miliknya.

"Tetapi itu tidak berarti saya tidak memiliki alasan untuk mengatakan mengapa itu terjadi antara saya dan Anda! Saya hanya tahu Anda mencari tentang kehidupan pribadi saya untuk menunjukkan siapa saya," ungkapnya lagi.

Merasa Kehidupannya Diusik, Mantan Suami Tata Janeeta Marah-marahFoto: Mehdi Zati. Instagram



"Itu tidak membuat saya terkejut karena saya tahu persis Anda! Tapi saya hanya ingin tahu, saya pikir ini bukan urusan Anda lagi tentang apa yang saya lakukan atau hidup saya setelah kami berpisah!" sambung Mehdi Zati.

Banyak kata-kata dalam Instagram Stories miliknya yang menggambarkan emosi Mehdi memuncak. Ia mengatakan, sama sekali tidak pernah merasa mencari tahu bagaimana kehidupan mantan istrinya setelah menikah.

Merasa Kehidupannya Diusik, Mantan Suami Tata Janeeta Marah-marahFoto: Mehdi Zati. Instagram



"Apakah saya pernah mencoba mencari tentang kehidupan privasi Anda atau membuat citra buruk tentang Anda setelah kami berpisah?" ucap Mehdi Zati.

"Tetapi jika Anda berpikir itu membuat citra saya yang buruk dapat membuat Anda bahagia, itu baik untuk saya, karena keinginan saya untuk Anda bahagia dan sukses selalu," imbuhnya lagi.

Banyak yang menduga postingan ini ditujukan untuk Tata Janeeta. Hal tersebut terlihat dalam kolom komentar Instagram masing-masing.

"Jadi untuk si sesembak tata kang," tanya akun pa***.

Rumah tangga Tata Janeeta dan Mehdi Zati memang penuh dengan cerita. Tata pernah diceraikan lewat pesan singkat. Namun perpisahan itu tidak sampai terjadi. Keduanya mengaku masih saling sayang dan akhirnya rujuk lagi.

Namun ternyata, gugatan cerai kembali dilayangkan Tata ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Setelah melalui proses yang sidang, 26 Juni 2019 Pengadilan Agama Jakarta Barat memutuskan Tata Janeeta dan Mehdi Zati resmi bercerai. Dari pernikahan itu keduanya belum dikaruniai momongan.




Simak Video "Keluarga Sayangkan Perceraian Tata Janeeta dan Mehdi Zati"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com