detikHot

celeb

Giliran Shafa yang Beri Jawaban Menohok soal Kemarahan Faisal Haris

Rabu, 29 Jan 2020 08:33 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Reaksi Shafa Usai Lihat Foto Jennifer Dunn Bareng Keluarga Faisal Haris Foto: Dok. Instagram/shafaharris
Jakarta -

Bukan hanya Sarita saja yang memberikan jawaban menohok soal kemarahan Faisal Haris. Tapi Shafa, salah satu anak Faisal juga ikut memberikan komentar.

"the f*** are u saying," kata Shafa dalam Instagram miliknya.

Hal tersebut langsung mengundang banyak komentar dari netter. Banyak dari netter yang membela Shafa mengenai hal tersebut.

"Btw Semangaaatt shaafff sindir trusss sesembak. Ga tau malu udah merebut nyindir2 nyokap lu trus. #teamwanitamahal #teamwanitaberkelas," komen akun rai***.

"Dorong kan lagi pelakor shafa, uda ngambil lakik org baru berhijab supaya dinilai baik," urai komen ikk***.

"itu pelakor posting nyindir terus gak malu laki dapet nyolong aja bangga ih," papar akun pai***.

[Gambas:Instagram]

Sebelumnya, Faisal Haris mengamuk yang amukannya kemudian diunggah Jennifer Dunn dalam Instagram pribadinya. Kemarahan itu ditengarai masalah Sarita yang mengatakan akan membayar utang-utang Haris di bank sebesar Rp 30 miliar.

"Dengar baik2 ya supaya pada pandai! Sejak dulu saya yang selesaikan semua karena sejak dulu juga alhamdulillah saya pemiliknya. Nggak ada tuh dia yang bayar! Siapa yang ngaku2 bayar temui saya! Jd jangan drama2 mulu," tulis Faisal Haris.

Sarita juga sempat memberikan jawaban mengenai hal tersebut. Dikatakannya, kini ia tengah sibuk bertemu dengan calon pembeli untuk bisa menjual rumah-rumah yang ditinggalkan Haris.

"Ibu ini sekarang lagi sibuk-sibuknya meeting sana-sini sama calon pembeli rumah-rumah yang memang digadaikan semua. Ya memang ibu ini dapat hibah dari mantan suami yaitu beberapa rumah dan rumah itu harus dijual untuk menebus sertifikatnya," ujar Sarita.

Masalah ini bermula kala Sarita mengaku sudah ada yang membeli rumah mewahnya di kawasan Pondok Indah. Rumah mewah tersebut laku seharga Rp 48 miliar. Sarita sendiri mengatakan memang sertifikat rumah tersebut digadaikan di bank. Dan hingga saat ini, ia masih memiliki utang sebesar Rp 30 miliar di bank.

"Bukan saya yang bayar utang Haris, tapi selama ini dia sudah bayar bunganya. Kasian kalau dia harus bayar utang pokoknya," beber Sarita beberapa waktu lalu.




Simak Video "Pengacara Sebut Harta Faisal Haris Tak Habis 7 Turunan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com