Round-Up

Ini Ucapan Sarita yang Bikin Faisal Haris Murka Lewat Jennifer Dunn

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 29 Jan 2020 05:30 WIB
Sarita Abdul Mukhti
Sarita Abdul Mukti. Foto: Ismail/ detikHOT
Jakarta -

Sarita Abdul Mukti belum lama ini membagikan kabar soal kediamannya di kawasan Pondok Indah yang dijual seharga Rp 48 miliar. Sarita menjual rumah tersebut karena punya utang kepada Bank.

Ia pun menyebutkan jika dirinya membayarkan utang sebesar Rp 30 miliar yang pernah digunakan untuk modal usaha mantan suaminya, Faisal Harris.

"Bukannya saya yang bayar utangnya Harris, tapi dia selama ini sudah bayar bunganya. Kan kasian kalau dia harus bayar utangnya juga," ujar Sarita.

Sarita pun mengatakan jika dirinya ingin hidup tenang tanpa utang dan memilih tinggal di rumah yang lebih kecil. Namun ucapannya ini justru malah membuat percikan-percikan baru di antara dia dan mantan suaminya.

Melalui instagram Jennifer Dunn, Faisal Harris, menepis hal tersebut dan mengaku jika utang itu sudah diselesaikan oleh dirinya sendiri.

"Dengar baik2 ya supaya pada pandai! Sejak dulu saya yang selesaikan semua karena sejak dulu juga alhamdulillah saya pemiliknya. Nggak ada tuh dia yang bayar! Siapa yang ngaku2 bayar temui saya! Jd jangan drama2 mulu," tulisnya.


Biasanya Faisal memilih diam dan tak menanggapi berita-berita sejak sebelum bercerai dengan Sarita, termasuk hubungan dengan Jennifer Dunn. Namun entah kenapa, kali ini, ia memilih buka suara dan meluapkan kemarahannya itu.

Jennifer Dunn pun mencoba untuk menenangkan suaminya itu.

"Repost from my husband Be patient dear (sabar ya sayang)," ujar Jennifer Dunn dalam instagramnya.

Baru-baru ini Sarita pun memberikan balasan menohok ataspostingan tersebut. Ia mengingatkan agar jangan menyakiti dan men-dzholimi orang lain.

"Salam damai semuanya, jangan lupa bahagia, jangan lupa bersyukur dan satu lagi jangan menyakiti orang lain, jangan mendzholimi orang lain, karena itu akan berakibat pada kebahagiaan dan ketenangan kita," pungkasnya.



Simak Video "Pengacara Sebut Harta Faisal Haris Tak Habis 7 Turunan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)