detikHot

celeb

Glenn Fredly Bikin Dengkul Rachel Goddard Lemas Tiap Memandang

Selasa, 28 Jan 2020 17:37 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Rachel Goddard Foto: Vina Oktiani/Wolipop
Jakarta -

YouTuber Rachel Goddard berkesempatan diajak kolaborasi oleh presenter Melaney Ricardo di YouTube. Di situ, mereka berbincang soal karier.

Rachel mengaku sebelum menjadi YouTuber, dirinya seorang makeup artis. Dari penata rias, ia terfokus membuat konten channelnya terkait kecantikan.

Kemudian Rachel Goddard diajak bermain truth or dare oleh Melaney Ricardo. Ia diminta berani menjawab soal hal yang berbau seks.


"Kalau besok hari terakhir, siapa cowok yang lo pengin banget ajak ginian?" tanya Melaney.

"Waduh," jawab Rachel.

Rachel Goddard terus dipaksa untuk berani mengungkapkannya. Ia tetap tertawa dan agak malu menyatakannya.

"Manajer gue sudah tahu sih jawabannya. Glenn Fredly," ujarnya.


Rachel mengatakan tergila-gila sekali dengan Glenn Fredly. Dengkulnya bisa lemas setiap melihat pelantun 'Januari' tersebut.

"Masalahnya setiap konser gue selalu paling depan pas ngelihat dia di depan lemas gitu dengkul gue nggak bisa ngapa-ngapain," tuturnya.

Rachel Goddard mengaku pernah satu pesawat dengan Glenn Fredly. Ia kegirangan saat momen itu terjadi.

"Gue pernah lagi mau ada kerjaan di Banjarmasin, terus gue lihat di airport kayak timya Glenn Fredly. Terus gue cari Instagramnya kok nggak bilang ke Banjarmasin, terus lihat tag-tagannya ternyata dia memang pengin ke Banjarmasin wah kita menghirup udara yang sama di pesawat. Terus bacot banget manajer gue ini Taman Budaya di mana sih, orangnya lewat di belakang," katanya.

Glenn Fredly Bikin Dengkul Rachel Goddard Lemas Tiap Memandang



Simak Video "Jadi YouTuber, Melaney Ricardo: Kayak Jadi Wartawan, Berat!"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com