detikHot

celeb

Rindu Dunia Hiburan, Mayangsari Tahu Diri

Selasa, 28 Jan 2020 16:11 WIB Desi Puspasari - detikHot
Artis Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Mayangsari memang cukup lama tak lagi eksis di dunia hiburan. Merindukan dunia yang sudah membesarkan namanya, Mayangsari sadar kini tak lagi muda.

"Aduh saya lebih tahu diri kali ya untuk sekarang, dibilang saya masih muda pun bohong banget. Jadi kita bicara kepada prioritasnya aja beda. Apa-apa prioritasnya apa, kaya sekarang keluarga, anak saya sudah gede, rasa-rasanya napas saya sudah lega banyak waktu," ungkap Mayangsari soal keinginannya kembali ke dunia hiburan di temui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Seumpama anak saya lagi main dan saya banyak waktu jadi dalam dekat ini positifnya seperti apa, ya dalam pemikiran aku aja," tukasnya.


Mayangsari memang mempunyai keinginan membuat single. Hanya saja, istri Bambang Trihatmodjo itu mencari waktu yang pas.

"Yang jelas saya pasti akan dibantu teman-teman yang dekat dengan saya. Kebetulan hubungan saya dengan teman bisnis banyak, sesama penyanyi yang menciptakan lagu juga banyak," tuturnya.



Sadar namanya besar dari dunia tarik suara, Mayangsari sadar ketika memutuskan untuk mundur.

"Rindulah dunia saya di sana. Saya berasal dari sana, tapi kalau sekarang saya melewati fase mundur dari dunia itu bukan tanpa kesadaran. Itu dari saya juga, artinya kalau saya mau balik lagi itu kesadaran saya juga. Jadi tunggu ya saya sadar (untuk kembali)," ucapnya sambil tertawa.

Rindu Dunia Hiburan, Mayangsari Tahu Diri



Simak Video "Intip Anniversary Mayangsari-Bambang Trihatmodjo ke-19"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com