Benarkah Alief Sudah Tidak Lagi Jadi Manajer Jenita Janet?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 28 Jan 2020 14:25 WIB
Jenita Janet
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Dalam proses perceraian, Alief Hedy Nurmaulid disebut masih jadi manajer Jenita Janet. Bagaimana hubungan mereka sekarang?

Pengacara Jenita Janet, Febriani Rahayu mengatakan saat ini untuk urusan pekerjaan antara Jenita Janet dan Alief masih masa transisi. Meski masih ada jadwal pekerjaan yang dipegang Alief.

"Memang dari dulu mereka ada masalah sebagai suami istri. Tapi mereka profesional. Jadi Janet tidak mencampuradukan urusan kerjaan ke rumah tangga. Janet pelan-pelan sekarang transisi. Ada beberapa jadwal ya sama Alief ya. Coba tanyain ke Jenita Janet," beber Febriani Rahayu, pengacara Jenita Janet usai sidang di Pengadilan Agama Bekasi, Selasa (28/1/2020).

Marloncius, pengacara Alief justru belum mengetahui kelanjutan urusan pekerjaan antara kliennya dengan Jenita Janet. Marlon malah menyebut hubungan antara Jenita Janet dan Alief masih baik dalam hal komunikasi.

"Kalau perihal itu (pemecatan Alief sebagai manajer) kami belum tahu. Tapi, sejauh ini masih (manajer Jenita Janet), dan komunikasi masih baik. Untuk saat ini kami belum ada konfirmasi, pas sidang mediasi kemarin," beber Marloncius.

Sementara itu, Jeniat Janet pernah mengatakan memang sudah tidak memakai Alief sebagai manajer.

"Udah nggak (secara profesional). Udah bukan lagi (manajer). Sejak talak sih," kata Jenita Janet beberapa waktu lalu.



Simak Video "Dikabarkan Minta Cerai karena Harley, Ini Kata Jenita Janet"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)