detikHot

celeb

Jenita Janet Murka Kuasa Hukum Alief Beberkan Isi Gugatan Cerai

Selasa, 28 Jan 2020 13:25 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jenita Janet Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Pihak pengacara Alief Hedi Nurmaulid, suami Jenita Janet sudah membeberkan isi materi gugatan cerai sang pedangdut. Jenita Janet disebut gugat cerai lantaran sang suami membeli Harley Davidson 1000cc.

Perceraian Jenita Janet dan Alief kembali digelar di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Dalam kesempatan itu, pihak pengacara Jenita Janet mengungkapkan kekecewaannya dengan pihak Alief.

"Menjawab jawaban dari tergugat. Kita nggak bisa kasih isi dari materi karena sudah masuk dalam materi gugatan. Makanya kemarin waktu kita tahu kuasa tergugat membuka isi jawaban ya menyalahi kode etik. Sidang ini tertutup," kata Pengacara Jenita Janet, Febriani Rahayu di Pengadilan Agama Bekasi, Selasa (28/1/2020).

Menurut Febriani, Jenita Jenet juga kecewa karena pengacara Alief, Marloncius membuka alasan dirinya gugat cerai karena moge. Padahal sidang cerai tersebut digelar secara tertutup.

"Sangat kecewa dari pihak penggugat karena itu materi perceraian dibuka secara umum. Jadi apa manfaatnya sidang tertutup. Kami mewakili penggugat kenapa harus dipublikasikan," beber Febriani.

Febriani, pengacara Jenita Janet menegaskan sebelumnya tak pernah ada pembicaraan antara kliennya dengan Alief soal pembelian moge. Sampai saat ini, jenita Janet juga belum komunikasi dengan Alief.

"Sebenarnya belum ada koordinasi langsung. Kita belum sempat obrolin karena yang membuka kuasa hukumnya. Jadi, itu biar urusan dari tim lawyer aja," tegas Febriani.

Jenita Janet Murka Kuasa Hukum Alief Beberkan Isi Gugatan Cerai



Simak Video "Dikabarkan Minta Cerai karena Harley, Ini Kata Jenita Janet"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com