detikHot

celeb

Sakit, Gading Marten Khawatir Terjangkit Virus Corona

Selasa, 28 Jan 2020 13:10 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Gading Marten Ramaikan Indonesia CBR Race Day Foto: Jacob Arifin
Jakarta -

Wabah virus corona yang kini tengah marak diperbincangkan sempat menjadi perhatian lebih oleh Gading Marten sebagai publik figur.

Bagaimana tidak? Gading yang baru saja sembuh dari sakitnya ini pun sempat menaruh curiga. Ia khawatir dengan sakitnya saat itu yang ternyata mengandung virus corona.

"Ya kemarin juga karena saya terjangkit virus juga cukup deg-degan, takutnya terkena (virus corona), dan ini wabah yang cukup serius. Beritanya viral sekali, yang ditakutin bukan sama kita doang tapi seluruh dunia," jelasnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

"Pastinya was-was lah apalagi kita berhubungan dengan orang banyak dan punya anak kecil juga," lanjut Gading.

Selain itu, mengetahui kabar virus corona yang telah menyerang kota Wuhan, China ini membuat Gading merasa prihatin dan berharap yang terbaik.

"Turut prihatin untuk semua korban, mudah-mudahan (virus corona) cepat ditanggulangi dan tidak masuk Indonesia," ujarnya.

"Mudah-mudahan nggak cuma pemerintah China aja, pemerintah seluruh dunia juga mencari solusinya supaya ini nggak berkembang lebih fatal lagi," sahut Gading.




Simak Video "DJ Wilda Pede Gading Marten adalah Jodohnya"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com