Dear Jenita Janet, Alief Beli Moge Juga untuk Promosikan Kamu Lo!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 28 Jan 2020 12:49 WIB
Jenita Janet saat ditemui di studio Trans TV.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Perceraian Jenita Janet diduga karena sang suami, Alief membeli motor Harley Davidson 1000 cc. Padahal sang suami, juga punya tujuan baik melalui hobinya itu untuk Jenita Janet.

"Tujuan Alief ikut komunitas Harley, dia punya maksud yang ujungnya ke Janet juga. Komunitas Harley ini memang bukan orang sembarangan," kata Pengacara Alief, Marloncius Sihaloho di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/1/2020).

Marloncius menjelaskan Alief ingin membuka koneksi pekerjaan untuk Jenita. Memang di dalam komunitas Harley banyak pentinggi perusahaan yang jadi membernya.

"Tujuannya untuk mempromosikan Jenita juga ke para member komunitas yang mayoritas orang-orang petinggi perusahaan. Ujungnya positif ke jenita sendiri. Ada tujuan sendiri dari Alief, tujuannya untuk ke karier Jenita sendiri," beber Marloncius.

Sementara itu memang dalam gugatan cerainya menurut Marloncius, Jenita Janet mengungkapkan salah satu faktornya adalah pembeliah motor gede itu. Alief sudah dua kali membeli motor Harley Davidson.

"Kalau baca gugatannya, itu dimasukkan salah satunya. Dalilnya itu, 'Dikarenakan Mas Alief beli motor 1000 cc untuk kedua kalinya.'. Berarti kan itu jadi salah satu dasar Jenita menggugat Alief seperti itu. Di dalil gugatan ada seperti itu," pungkas pengacara sang suami.



Simak Video "Dikabarkan Minta Cerai karena Harley, Ini Kata Jenita Janet"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)