Ditanya Harga Outfit, Mayangsari: Susah Bo Kalau Urusannya Mayangsari!

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 28 Jan 2020 09:49 WIB
Artis
Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Penampilan Mayangsari memang selalu jadi sorotan. Masuk ke dalam keluarga besar Soeharto, Mayangsari benar-benar nyaris tak pernah nongol di televisi.

Tapi, kemarin Mayangsari menjadi salah satu bintang tamu 'Brownis' di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Menggunakan dress merah bermotif floral mengundang rasa penasaran, berapa harga outfit yang dikenakan Mayangsari hari itu.

"Saya sebetulnya kalau mau ngarang ini baju rancangan Ivan Gunawan nggak mungkin juga. Tapi, yang pasti apa yang saya pakai hari ini jangan dianggap seolah-olah (mahal)," ungkap Mayangsari sambil tersenyum.

"Susah ya bo kalau urusannya Mayangsari, berat beban hidup gue. Apa-apa yang dipakai seolah-olah mahal, cantik itu nggak berarti harus selalu pakai barang mahal ya. Helaw...," sambungnya.

Dipancing terus soal harga baju sampai perhiasan yang dipakai hari itu, Mayangsari benar-benar tak mau membukanya. Istri Bambang Trihatmodjo itu, tak masalah jika ada orang-orang yang senang mengungkapkan apa yang dipakai hingga harganya.

"Kalau saya lebih kepada gini, kenapa sih nggak pilih lihat muka saya dan hati saya saja? Nggak usah ke yang apa saya pakai. Gitu," tukas Mayangsari.

Ditanya Harga Outfit, Mayangsari: Susah Bo Kalau Urusannya Mayangsari!


Simak Video "Mayangsari Balik ke Dunia Musik!"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)