Kontrak Habis, Adik Kriss Hatta Cabut dari Garuda!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 28 Jan 2020 09:37 WIB
Cyndyana Lorens, adik Kriss Hatta.
Foto: Dok. Instagram/cyndyanalorens
Jakarta -

Adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens, memberikan pengumuman dalam Instagram pribadinya. Dalam postingan terbaru, Lorens mengatakan kontraknya dengan Garuda sudah habis. Ia pun memutuskan untuk cabut dari maskapai tersebut.

"Maaf, tangisan saya pecah saat sudah berkali-kali dijahatin tapi masih saja difitnah. Kontrak habis and yeahh, we are officially broke up Luv," tulis Lorens dalam Instagram miliknya.

Dalam tulisannya, Lorens berterima kasih atas apa yang sudah didapatkannya selama ini di Garuda. Ia pun sangat senang punya banyak ilmu dan pengalaman di maskapai plat merah tersebut.

"Terimakasih atas pengalaman menyenangkan selama 3tahun ini! Bakalan kangen banget nyanyi lagu My Pride yang selalu pasti bikin kita merinding," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]

"Beruntung banget saya pernah bisa pakai batik dengan motif parang gondosuli ini. Semoga segala keadaan semakin membaik begitu juga dengan orang-orang didalamnya. I think there's no more see you soon. Thank you so much!," paparnya lagi.

Nama Lorens belakangan menjadi perbincangan banyak orang. Lorens dituding menjadi salah satu selir petinggi Garuda. Namun hal tersebut berulang kali dibantahnya. Justru, Lorens mengatakan dirinya di-grounded 6 bulan oleh Garuda.

Kontrak Habis, Adik Kriss Hatta Cabut dari Garuda!


Simak Video "Adik Kriss Hatta Disebut Tak Terlibat Skandal Garuda"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)