detikHot

celeb

Vicky Akan Laporkan Balik soal Tudingan Penipu, Angel Lelga Buka Suara

Selasa, 28 Jan 2020 09:30 WIB Anisa Fitria - detikHot
Angel Lelga  dan Fiki Alman saat ditemui di Polres. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Permasalahan dua pasangan antara Angel Lelga dan Vicky tak kunjung usai dan sepertinya masih terus berlanjut. Ditambah lagi pihak Vicky akan melaporkan kembali Angel Lelga.

Menurut Sri Sharen selaku kuasa hukum Vicky, Angel diduga telah merugikan nama baik keluarga Vicky Prasetyo.

Mengetahui kabar tersebut, Angel mengatakan dirinya sebagai korban dan laporan yang dibuat itu adalah hanya alibi keluarga Vicky Prasetyo.


"Saya rasa status dia sebagai penipu, satu keluarga, ini kan bukan hal yang pertama terjadi sama saya. Saya ini korban ke sekian kali. Saya adalah korban yang ke berikutnya. Jadi kalau dia merasa tidak nyaman dengan statement saya, ya itu adalah alibinya dia supaya dia merasa hanya itu yang bisa meng-counter dia," ungkap Angel saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Ia juga menambahkan, Vicky dinilainya sudah memiliki niat untuk menghancurkan Angel sejak sebelum Vicky memberi jebakan penggerebekan yang terjadi di rumah Angel.



"Dari awal niat dia mau menghancurkan saya karena dari awal jebakan sebelum dia melakukan jebakan di rumah saya di kasus yang menjadikan dia tersangka," ungkap Angel

"Dia akan menghancurkan hidup saya. Ternyata bener kan dia melakukan rekayasa itu dan dia jadi tersangka, bukti itu akan saya keluarkan semuanya," papar wanita 35 tahun itu

Vicky Akan Laporkan Balik soal Tudingan Penipu, Angel Lelga Buka Suara



Simak Video "Angel Lelga Ogah Tatap Mata Vicky Prasetyo saat Sidang Mediasi"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com