detikHot

celeb

Belum Juga Punya Pasangan, Luna Maya Tak Mau Dikasihani

Selasa, 28 Jan 2020 09:02 WIB Devy Octafiani - detikHot
NEW YORK, NEW YORK - SEPTEMBER 07: (L-R) Luna Maya  and Julie Estelle Gasnier attend the Kate Spade New York front row during New York Fashion Week at Elizabeth Street Gardens on September 07, 2019 in New York City. (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Beberapa kali menjalin asmara, Luna Maya belum juga menemukan pendamping dalam hidupnya. Kisah asmara Luna memang kerap jadi perhatian.

Luna mengatakan, dirinya sama seperti kebanyakan orang pada umumnya. Hingga kini dirinya menginginkan bisa punya seseorang yang kelak jadi pendampingnya.

Meski tak jua menemukan pasangan, namun wanita kelahiran Bali ini tak lantas menyukai dirinya dikasihani.


"Aduh, yang lebih kasihan di luar sana banyak lo. Terus masa kita mengeluh cuma karena nggak punya pasangan, ya Allah," ungkap Luna mengutarakan isi hatinya di channel YouTube Ashanty dan Anang Hermansyah.

Luna mengatakan dirinya berkaca dari kehidupan nyata. Masih banyak orang yang kehidupannya jauh lebih sulit ketimbang perasaan yang ia rasakan saat ini.



"Ada orang yang nggak punya rumah. Ada orang yang harus ngehidupin ibu, bapak sama neneknya satu keluarga (misalnya), itu kan lebih menyedihkan ya. Saya cuma nggak punya pasangan, nggak perlu dikasihani," tukas Luna.

Belum Juga Punya Pasangan, Luna Maya Tak Mau Dikasihani



Simak Video "Luna Maya Video Call Herjunot Ali, Netizen Doakan Berjodoh"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com