ADVERTISEMENT

Kompak Tak Hadiri Sidang Mediasi, Angel Lelga Ogah Bertemu Vicky

Anisa Fitria - detikHot
Selasa, 28 Jan 2020 08:43 WIB
Angel Lelga
Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta -

Angel Lelga diketahui absen di jadwal sidang mediasinya dengan Vicky Prasetyo. Hal yang sama juga dilakukan Vicky.

Keduanya semestinya memenuhi jadwal mediasi di pengadilan, Senin (27/1). Angel mengaku dirinya tengah sibuk syuting sehingga harus melewati jadwal hadirnya di jadwal sidang tersebut.

"Ya karena aku syuting dari calling an jam 7 pagi dan itu ternyata agak telat karena ada di studio itu enggak tau ada teknis apa kenapa, gangguan apa. Akhirnya on cam nya jam 10. Biasanya kan on cam jam 8 udh on cam gtu kan," ungkap Angel saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.


"Jadi sebenarnya karena memang aku juga karena syuting dan bisa dilihat kan saya tadi upload juga kan di Instagram Story jadi bukan memang aku nggak mau hadir gitu," tegas Angel

"Karena aku yang gugat dan aku juga menghargai Pengadilan Agama, saya berusaha sebisa mungkin apa yang diminta oleh Pengadilan Agama ya saya harus memenuhi gitu," sambungnya lagi.


Selain itu ia juga menjelaskan sudah malas untuk melihat mantan suaminya, wanita kelahiran 1 Januari 1985 itu merasa trauma.

"Kalau saya sih sebisa mungkin saya enggak pengin lagi ketemu gtu ya. Karena buat saya saya punya sisi trauma yg sangat besar melihat mereka (keluarga Vicky)," paparnya.

Angel pun meminta kuasa hukumnya untuk mewakili dirinya dalam proses sidang tersebut.

Kompak Tak Hadiri Sidang Mediasi, Angel Lelga Ogah Bertemu Vicky


Simak Video "Angel Lelga Dipolisikan Imbas Bongkar Isi Chat Deolipa soal Tudingan Hina Agama"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT