detikHot

celeb

Alhamdulillah! Dewi Perssik Selesai Bangun Musala untuk Almarhum Ayah

Senin, 27 Jan 2020 17:20 WIB Desi Puspasari - detikHot
Dewi Perssik saat ditemui di studio Trans TV. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Dewi Perssik tengah bahagia karena melihat hadiah untuk almarhum sang ayah. Dewi memang tengah membangun musala untuk sang ayah.

Kini, musala tersebut sudah selesai dibangun. Dewi Perssik pun bersyukur bisa menyelesaikan pembangunan musala itu.

"Alhamdulillahirrobil alamin... sudah selesai mushollahnya ya sayang... ingat yaa mampir ibadah di musholla MUHAMMAD ADIL musholla kita semua, tempat ini boleh dipake untuk umum, buat pengajian boleh... pokoknya lossss gak rewelll heheheh mudah"an bisa dimanfaatkan dan bermanfaat yaaa khususnya masyarakat jember...," ungkap Dewi Perssik yang bergaya di depan musala dilihat, Senin (27/1/2020).

[Gambas:Instagram]

Musala tersebut didominasi dengan cat putih. Marmer coklat menghias bagian pintu masuknya. Musala itu dinamakan sesuai dengan nama almarhum ayah Dewi Perssik.

"Salam dari kita @masbin_mys @masfaturrr #mushollahmuhammadadil #untukumum #alhamdulillah #semuayangakumilikimilikallah Nb: alamatnya jl cempaka kelurahan gebang kecamatan patrang," tutup Dewi Perssik.

Melihat Dewi Perssik, banyak juga yang turut bahagia. Dewi Perssik empat jam lalu juga posting video saat azan berkumandang di Musala Muhammad Adil.




Simak Video "Dewi Perssik Siapkan Kursi untuk Mantan di Konsernya Nanti"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com