detikHot

celeb

Camila Cabello Didampingi Ayah, Shawn Mendes Mengalah

Senin, 27 Jan 2020 13:59 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Camila Cabello dan Shawn Mendes. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Tak seperti di ajang-ajang sebelumnya, pada Grammy Awards 2020, tak ada kemesraan yang dihadirkan oleh Camila Cabello dan Shawn Mendes. Keduanya bahkan berjalan masing-masing di red carpet.

Hal ini pun menjadi pertanyaan hingga gosip kabar pasang duet 'Senorita' itu telah berpisah. Namun ternyata, Shawn dan Camila masih bersama, dilansir dari Elle disebutkan jika keduanya duduk berdekatan di acara tersebut.

Namun, tak ada foto atau video yang mengabadikan momen kebersamaan mereka sehingga menjadikan munculnya isu tersebut. Grammy Awards 2020 memang menjadi momen milik Camila Cabello, dua kali tampil di sana, ia seolah meyakinkan publik jika malam itu sang ayah yang menjadi pria nomor satu di hidupnya.

Camila pun memilih membawa sang ayah, Alejandro Cabello, di red carpet dan menunjukkan keharmonisan mereka. Ia tampak bermanja-manja dengan sang ayah kala berpose maupun berjalan di acara tersebut.


Selain itu, Camila juga mempersembahkan penampilan sarat emosi kala membawakan lagu 'First Man' di depan Alejandro dan membuatnya menitikan air mata. Penampilan simple nan manis itu dihiasi beberapa video-video masa kecil Camila dan kedekatannya dengan sang ayah. Bahkan di akhir lagu, Alejandro, pun bangun dan memeluk putrinya tersebut di atas panggung Grammy.

Dan sepertinya, Shawn harus rela mengalah memberikan waktu bagi kekasihnya itu untuk menikmati Grammy bersama ayahnya. Betul juga sih, daripada hubungannya tak mendapat restu!

Camila Cabello Didampingi Ayah, Shawn Mendes Mengalah



Simak Video "Wiw! Via Vallen Cover Lagu ''Senorita'' Versi Koplo"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com