detikHot

Wawancara Eksklusif

Wulan Guritno Merasa Muda di Usia Matang

Minggu, 26 Jan 2020 21:10 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Wulan Guritno memang belum melakukan operasi plastik, botox, dan filler demi memperlihatkan kulit wajahnya terlihat awet muda. Dalam usia 38 tahun, Wulan Guritno justru merasa makin muda dengan wajah yang masih perawan.

Usia 38 tahun, menurut seorang Wulan Guritno adalah fase di mana seorang perempuan kadang merasa tidak muda lagi tapi juga belum tua.

"Lo di antara dua sisi, dua tahun lagi aku 40 tahun, udah mulai merasa kalau badan I feel more better than always before, walaupun waktu aku masih remaja. Dan, sebelum punya anak aku ngerasa badan aku lebih bagus sekarang karena kencang," ungkap Wulan Guritno kepada detikcom.

Ditemui di sela-sela kegiatan olahraganya di F45, Kemang, Jakarta Selatan, Wulan mengatakan tubuhnya kencang berkat olahraga yang rutin. Sehat yang dirasakan Wulan Guritno saat ini pun bukan cuma secara fisik saja, melainkan secara keseluruhan.

"Kok gue sekarang di umur 38, I feel more younger, mungkin karena olahraga, pola hidup, dan pola makan. Dulu kan mungkin masih ke disko, kehidupan dulu nggak sesehat sekarang gitu walaupun masih muda," tuturnya.

"Jadi yang utama itu lifestyle, bukan umur. I feel young, kalau kita berusaha untuk menyehatkan pikiran dan kegiatan yang memudakan kita bukan di muda-mudain. Tapi, ada satu dan lain-lain gravitasi tidak bisa diatur-atur dan itu Tuhan yang atur," tukas Wulan Guritno.




Simak Video "Tampil Bugar dan Awet Muda ala Wulan Guritno dengan Olahraga"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com