detikHot

Wawancara Eksklusif

Patut Dicontoh! Begini Cara Wulan Guritno Hadapi Bully

Sabtu, 25 Jan 2020 20:10 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Beberapa kali, penampilan Wulan Guritno di media sosial justru memancing netter berkata yang tak pantas. Bagaimana Wulan membuat dirinya tak terpengaruh ucapan buruk netizen?

"Mereka pikir orang moodnya enak aja gitu aja kali ya. Tapi, kemudian saat mood kita nggak enak, kita harus positif lagi. Itu tadi cara gue adalah saat gue badmood, cara membuangnya lakuin sesuatu yang kita suka," jawab Wulan Guritno saat ngobrol dengan detikcom di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.



Banyak hal yang disukai Wulan Guritno dan bisa membuatnya lupa dengan ucapan-ucapan negatif netizen. Meski dia sadar tak akan bisa membuat perasaannya seratus persen berubah menjadi normal dan merasa baik-baik saja.

"Hilang 100 persen nggak mungkin. Bohong. Tapi, kita bisa mengalihkannya kan?" ungkapnya.

"Gue nggak baca sih komen netizen. Meski kadang ah pengen baca, kadang ada juga komen netizen yang bisa jadi masukan," imbuh Wulan Guritno.



Komentar yang dirasa Wulan Guritno bisa memberikan dampak positif akan diterima dengan sangat senang hati. Jadi perempuan yang memiliki prinsip, Wulan Guritno yakin bisa membuat dirinya tak merasa jatuh karena ungkapan negatif dari media sosial.

Di channel Podcast Deddy Corbuzier, Wulan pun mengungkapkan beberapa komentar pedas yang paling diingatnya.

Patut Dicontoh! Begini Cara Wulan Guritno Hadapi BullyFoto: Hanif Hawari/detikHOT



"Kata-katanya kasar banget. (Misalnya), 'itu suaminya udah pasti ke neraka kali ya, itu istrinya nggak dikasih tahu?', contohnya gitu. Hal-hal seperti itulah," kata Wulan.

Bintang film ini menilai, selama ini kerap tampil seksi di media sosial bukan tanpa pertimbangan. Ia kerap tampil memamerkan penampilannya sesuai dengan tempat di mana ia berada.

"Gue kan melakukannya di tempat yang semestinya, misalnya lagi di pantai," kata Wulan.




Simak Video "Tampil Bugar dan Awet Muda ala Wulan Guritno dengan Olahraga"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com