Ini Doa Syahnaz dan Jeje 'Govinda' untuk Anak Kembarnya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 25 Jan 2020 17:23 WIB
Foto: (Noel/detikcom)
Jakarta -

Syahnaz dan Jeje 'Govinda' hari ini, menggelar akikah untuk anak kembarnya, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Dalam kesempatan itu, Syahnaz dan Jeje mengundang anak yatim.

"Hari ini acara akikah Zayn dan Zunaira. Acaranya nggak besar-besar sih, memang hanya keluarga inti sama tadi ada anak yatim piatu," kata Syahnaz saat ditemui di kawasan Andara, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1/2020).

Sebenarnya, Syahnaz ingin menggelar acara ini sejak sang anak kembarnya berusia tujuh hari. Namun saat itu, berat badan kedua anaknya dirasa belum cukup.

"Ya senanglah. Akhirnya Alhamdulillah bisa terlaksana akikah hari ini. Sebenarnya udah mau ya dari pas tujuh hari. Tapi lihat bayinya, duh masih kecil banget ngeri. Nanti deh kalau udah besaran dikit," kata Syahnaz.

Ini Doa Syahnaz dan Jeje 'Govinda' untuk Anak KembarnyaFoto: Instagram

"Ya sekarang udah tiga kilo, udah gedean dikit," sambung Jeje.

Pasangan ini pun memiliki doa untuk anak kembarnya.

"Ya kita sebagai orang tua pasti pengin anaknya soleh dan solehah dan sehat," pungkas Syahnaz yang diamini Jeje.

Syahnaz melahirkan anak kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan itu di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. Dengan proses persalinan caesar, Syahnaz melahirkan anak kembarnya.



Simak Video "Lahirkan Bayi Kembar, Syahnaz Lalui Persalinan dengan Tenang"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)