Alasan Nirina Zubir Berhenti Jadi Penyiar Radio

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 25 Jan 2020 14:25 WIB
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nirina Zubir baru-baru ini mengumumkan hari terakhirnya menjadi penyiar radio. Hal tersebut diungkap melalui keterangan sebuah foto dalam Instagram pribadinya.

Rupanya, Nirina Zubir ingin fokus dengan kariernya di industri perfilman Tanah Air. Pemain film 'Saiyo Sakato' itu pun membocorkan dirinya terlibat dalam beberapa proyek film.

"Pokoknya, sebenarnya aku tuh ada sebuah pekerjaan yang tahun ini ada beberapa film yang akan dikerjakan. Sebuah profesi baru saya tinggalkan untuk menjalankan profesi lama ini," ujar Nirina Zubir saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menurut Nirina Zubir, keputusannya itu merupakan salah satu dari pilihan hidup yang harus dijalani. Mantan VJ MTV tersebut, tak mau tertutup dengan berbagai pilihan yang ada di depan mata.

"Dunia aktinglah ya. Semua itu buat Na adalah kendaraan hidup. Jadi kalau sekarang ini momennya lagi ke akting. Tapi kan kita nggak tahu kalau ke depannya mungkin hosting lagi. Ya berputar saja terus," sambungnya lagi.

Dengan pernyataan itu, Nirina Zubir menegaskan tak mau menutup diri pada dunia radio. Kapanpun takdir membawanya kembali ke sana, Nirina Zubir akan menerima dengan senang hati.

"Na nggak pernah bilang 'ini akan terakhir kalinya', maksudnya sekarang ini lagi nggak dulu yang siaran radio tapi bekerja ke jalur yang lain," tutup Nirina Zubir.



Simak Video "Miles Films Garap 'Paranoia', Dibintangi Nicholas Saputra"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)