Selingkuh dengan Erika, Masahiro Higashide Diputus Kontrak Iklannya!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 25 Jan 2020 13:28 WIB
Foto: Masahiro Higashide (Woohae Cho/Getty Images)
Jakarta -

Perselingkuhan Masahiro Higashide dan Erika Karata masih membuat publik Jepang marah. Pada akhirnya, insiden tersebut berakibat buruk pada karier sang aktor.

Setelah ketahuan 3 tahun selingkuh dari sang istri, Anne Watanabe, kontrak iklan Masahiro Higashide pun diputus. Salah satunya adalah brand 'Sunstar' yang langsung menarik iklan sikat gigi GUM yang sudah dibintangi oleh sang aktor sejak Agustus 2019.

Masahiro Higashide juga terancam kehilangan 2 kontrak iklan brand besar yang dibintanginya, yaitu Onward Kashiyama dan Honda. Kedua brand tersebut mengaku hingga kini masih mencari kebenaran akan kabar tersebut dan masih belum memutuskan apa-apa.

Selain kontrak iklan, skandal perselingkuhan juga memberikan dampak negatif pada serial drama yang dibintangi Masahiro Higashide. Saat ini, ia tengah membintangi drama 'The Detective and the Prosecutor'.

Setelah kabar perselingkuhan terungkap, rating drama tersebut turun dari yang semula 12 persen menjadi 9,7 persen. Akun Instagram resmi drama tersebut dibanjiri oleh komentar-komentar negatif dari netizen.

"Dramanya sudah tidak menyenangkan lagi, aku bahkan malas mendengar suara Masahiro," ujar salah satu netizen.

Selingkuh dengan Erika, Kontrak Iklan Masahiro Higashide Diputus!Foto: Instagram erika_karata_unofficial

"Walaupun para aktor yang lain tidak melakukan apa-apa, tetapi keinginanku untuk menonton drama ini sudah hilang," tambah lainnya.

Masahiro Higashide dan Erika Karata sudah 3 tahun berselingkuh. Perselingkuhan terjadi saat Anne Watanabe tengah mengandung anak ketiga.

Kini, Masahiro Higashide dan Anne Watanabe tinggal terpisah. Manajemen membantah keduanya sudah bercerai.



Simak Video "Bintang 'The Umbrella Academy' Elliot Page Jadi Transgender"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)