detikHot

Wawancara Eksklusif

Wulan Guritno Ngaku Panik di Usia 39 Tahun, Kenapa Sih?

Sabtu, 25 Jan 2020 12:54 WIB Desi Puspasari - detikHot
1 Saran dari Wulan Guritno
Halaman 2 dari 2
Foto: Hanif Hawari/detikHOT

"Aku masih berusaha menggunakan yang ada di badan aku kayak PRP itu kan mengambil darah kita dijadikan serum, itu kan bagus banget ningkatin kolagen banget. Selain di-microlibling, sambil diolesi si serum yang dari darah aku sendiri itu juga disuntikkan ke seluruh muka aku. Jadi, kan itu bahan dari badan aku sendiri disuntikkan ke satu muka," jelas Wulan Guritno.

"Laser, skin booster itu juga suntikan satu muka ke aku namanya skin cocktail jadi nanti lo keluar dari itu muka titik-titik karena disuntik. Tiap malam lo pakai krim muka, nah skin booster ini itu disuntikkan ke lapisan kulit yang paling atas. Jadi lo sekarang nggak usah pakai krim muka tiga bulan juga nggak apa-apa karena langsung dimasukin ke muka," tambahnya.

Ada juga perawatan HIFU dan ultherapy treatment yang Wulan Guritno lakukan untuk tightening. Perawatan-perawatan itu tidak cuma dilakukan di wajah tapi juga di leher.

Wulan Guritno selama tiga bulan ini juga tidak mengonsumsi gula. Ternyata, gula itu menjadi salah satu faktor membuat orang cepat tua.

"Kalau lo mau awet muda jangan makan gula, karena gula itu bikin lo cepat tua. Selain itu, itu sumber segala penyakit. Begitu tahu udah deh gue nggak makan gula, udah 3 bulan alhamdulillah. Gula itu anti aging, aku diet keto, balik ke masa dulu saat manusia masih pure dari produk makanan buatan manusia itulah makanan yang bikin kita awet muda," tukas Wulan Guritno.

(pus/wes)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com