detikHot

Wawancara Eksklusif

Wulan Guritno Ngaku Panik di Usia 39 Tahun, Kenapa Sih?

Sabtu, 25 Jan 2020 12:54 WIB Desi Puspasari - detikHot
Halaman 1 dari 2
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Tak gegabah menggunakan perawatan filler dan botox, ternyata wajah Wulan Guritno masih perawan dari hal-hal semacam itu. Tapi, Wulan pun tak ingin menutup kemungkinan dari perawatan seperti itu.

Untuk saat ini, Wulan Guritno memang belum mau melakukan operasi, botox, dan filler. Menginjak usia 39 tahun, Wulan memang tengah panik-paniknya.

"Untuk sekarang no. Tapi memang sampai detik ini aku belum filler, botox, belum. Nggak tahu nanti karena kan masih masa panik," ungkap Wulan Guritno ditemui detikcom di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Menyoal untuk menjaga tubuh, tak ada bagian tubuh yang paling penting atau paling diutamakan untuk Wulan. Dari ujung rambut, sampai ujung kaki menurut Wulan Guritno menjadi prioritasnya untuk dijaga.

Wulan Guritno Ngaku Panik di Usia 39 Tahun, Kenapa Sih?Foto: Hanif Hawari/detikHOT

"Keseluruhan. Karena pada saat kita berdiri adalah sebuah kesatuan apalagi pakai baju, begitu tangan kita bagus, perut kita buncit, begitu paha kita bagus, lemak kita nongol, memang nggak bisa milih. Mau berusaha sesuatu itu memang harus total," tegasnya.

Walaupun tidak melakukan perawatan-perawatan ekstrem, Wulan Guritno tetap rajin melakukan treatment. Tetap ada usaha yang dilakukan Wulan Guritno untuk membuat kulit-kulit di wajahnya kencang.

Salah satu perawatan yang dilakukan Wulan Guritno adalah Vampire facial atau PRP seperti yang dilakukan oleh Kim Kardashian. Perawatan ini menggunakan darah sendiri yang dijadikan serum untuk perawatan wajah.

(pus/wes)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com