detikHot

celeb

Maaf Delon! Jika Nikah Lagi, Yeslin Wang Tak Undang Kamu

Sabtu, 25 Jan 2020 12:38 WIB Anisa Fitria - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta -

Aktris sekaligus model Yeslin Wang, memiliki rencana tak mengundang mantan suaminya, Delon, jika kelak Yeslin menikah lagi.

"Kalau gue, kayaknya mungkin nggak (ngundang) ya. Karena kan gue lebih suka pernikahan yang private," terangnya saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Selatan.

Ia mengatakan akan mengundang teman terdekat dan keluarga saja jika kelak menikah lagi nanti.

"Yang benar-benar intimate gitu. Jadi paling ngundangnya yang terdekat dan bersahabat doang, gitu sih," ungkap Yeslin lagi.

Lantas apakah Yeslin diundang ke pernikahan Delon yang digelar tahun lalu itu? Yeslin menjawab dirinya sama sekali tidak mendapatkan undangan dari Delon.

"Ya benar banget sih, jadi kebetulan aku emang nggak diundang (ke nikahan mantan)," jawabnya.

Yeslin dan Delon dulu memang pernah menikah. Namun sayang pernikahan itu tidak berlangsung lama. Yeslin akhirnya menggugat cerai Delon. Dari pernikahan itu, keduanya belum dikaruniai buah hati.




Simak Video "Tangis Yeslin Wang Dilupakan Delon"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com